Kupu-Kupu

thebutterfly

Hye guys..

Tau arini pa gwe bt?? Gwe tgk film indonesia iaitu The Butterfly di U-tube.. Hehe

Mentang-mentang tgk indonesia, trus ber “gwe”..

Ceritanya sangat menarik.. Aku suka dengan ungkapan yg dicakap oleh Vano (Andhika Pratama) iaitu:

“kupu-kupu yang ini lembut, bahkan rapuh,

tapi dia yang mempersatukan kami,

ia merubah aku menjadi siapa aku sekarang,

dia yang lebih memiliki isi, sementara kupu-kupu yang satu lebih menarik aku tinggi,

cukup tinggi sehingga aku dapat berdiri tegar,

dan yakin dengan keberadaanku,

perbedaan mereka yang membuat melengkapi,

melengkapi mereka sendiri,

melengkapi hidupku.”

Nie ungkapan yg betul ada makna yg mendalam yg membuat aku terpegun.. Wah!! Feeling abis nie.. Hihi

Nie sinopsis The Butterfly..


Film ini berkisah tentang tiga orang sahabat: Vano (Andhika Pratama), Tia (Poppy Sovia), dan Desi (Debby Kristi) dalam pencarian jati diri dan makna kehidupan

Hubungan Tia dan Desi sangat dekat hingga sikat Tia sanga protektif dan membuat Desi tergantung padanya. Permasalahan mulai timbul saat Vano jatuh hati pada Desi. Sedangkan, Desi tahu Tia sangat menyukai Vano. Akhirnya Desi dan Tia sepakat hanya menjadikan Vano sebagai sahabat

Desi merencanakan sebuah perjalanan panjang bersama Tia dan Vano di ulang tahunnya yang ke 20. Ditengah-tengah perjalanan, tiba-tiba Desi sakit. Tia dan Vano memutuskan untuk kembali ke Jakarta, tapi Desi menolak dan tetap ingin melanjutkan perjalanan. Disini mereka belajar banyak tentang cinta, persahabatan dan tentang kehilangan… keduanya

Klo korang mo tgk ni cita, p la U-tube ka, atau bli cd ka tu.. Yang menarik perhatian aku adalah lagu soundtrack film nie iaitu Kupu-kupu by Melly Goeslow..

Aku memang meminati Melly Goeslow.. Semua lagunya menarik perhatian aku utk mendengarnya.. Kebanyakkan lagunya menjadi soundtrack film.. Contohnya film ‘Ada Apa Dengan Cinta, Eiffel Im in Love, The Butterfly’ nie ja la yg aku tau.. Hihi😀

K la, next tyme klo ada film len aku bleh share-share lagi.. Daaarrrr (~.^)

April 5, 2009. Tags: , , . Uncategorized.

4 Comments

  1. e-nang replied:

    syok ka nie movie?? tp slow bah internet cni.. susah mau download mendownload..

    • rynee replied:

      hmm, not bad.. aku suka cita mengenai friendship.. n then asl ja Melly Goeslow yg terlibat ngan soundtracknya mesti best punya.. hihi

  2. :..vie..: replied:

    hmmm… got to check this out… macam siok plak.
    Thanks for sharing… kekekeke

    • rynee replied:

      hihi, welcome vie.. aku ni gila wyg indon nie.. jan pla eran..

Leave a Reply

Trackback URI

